Selasa, 07 Juni 2011

Cubadak Paradiso Sumatera Barat


Cubadak Parafiso#1

6 Juni 2011

Cubadak Paradiso. dan kami semua setuju dengan penambahan "paradiso" dibelakang nama pulau ini untuk menggambarkan keindahanya. pasir putih, ombak tenang dan udara sejuk yang masih sangat berasa paradisenya :)

Cubadak Paradiso
 Buat berkunjung ke pulau ini, kita bisa berkendara kurang lebih 1-2 jam dari kota padang. sampai di daerah pariaman di pelabuhan kecil, kita contact pengelola resort, dan disediakan private boat take us ke pulau kecil nan OK ini. Disebut seperti private islandpun juga sangat cocok, karena memang untuk berkunjung ke pulau ini, musti cek ini jauh-jauh hari dan tidak bisa asal berkunjung tanpa mendapat ijin oleh si empunya pulau..

Paradiso#2

Paradiso#3
Sialnya memang pulau indah ini dikelola oleh seorang italia bernama Nani Casalengo, dan berletak di pesisir selatan Padang, Sumatera Barat. Namun tetap gw akui, pengelolaan tempat ini, emang benar2 luar biasa. dan mungkin jika tempat ini dibandingkan dikelola oleh Pem*a setempat, akan ga kebayang berbentuk seperti apa pulau ini..
Paradiso#4

Paradiso#5
sedikit foto jalan2 kami, mungkin bisa jadi membantu referensi untuk mengunjungi tempat ini. gw menyarankan untuk datang kesini bareng2 temen atau keluarga. karena kalo sendiri gw rasa sedikit spooky. hehehe

for futher information about this place, PM aj ke si Nani pemilik sekaligus pengelola resort ini. 0812-6603-766..

enjoy..

2 komentar: